Sinopsis “Birdie Buddy” Episode07

 Setelah jogging, Mi Soo diperlakukan oleh ibunya seperti atlet besar. Mereka juga sempat terlibat obrolan tentang John Lee. Mi Soo langsung berkomentar bahwa John Lee memang seoarang laki-laki hidung belang. Sebaiknya pria seperti John Lee dijauhi.
Ibu Mi Soo memberikan aba-aba untuk melakukan latihan swing beberapa kali. Selain itu Mi Soo juga diberi nasihat demi kebugaran dan kekuatan fisiknya dalam rangka menjadi pegolf professional. Saat itu Mi Soo benar-benar merasa bahwa ibunya adalah coach terbaik baginya.
 Esok harinya, Mi Soo sekeluarga mendapat kabar baik. Mi Soo ditawari untuk ikut training camp dengan biaya ditanggung PGA . Tentu Mi Soo sangat senang, terlebih ibunya. Mi Soo segera ambil tawaran special tersebut.

 Sayangnya, dihari yang sama keluarga Mi Soo harus mendengar kabar buruk. Ayah Mi Soo telah kembali. Kembali dalam keadaan tidak sempurna. Karena menghadapi badai di pelayarannya, ayah Mi Soo jatuh terpeleset dan kepalanya terbentur bagian dek kapal yang keras. Akibatnya fatal, ayah Mi Soo mengalami dementia.

 Stephan Woo menghampiri Hae Ryeong yang sedang latihan. Agak lama Stephan Woo memperhatikan cara bermain Hae Ryeong. Setelah Hae Ryeong menyadari kehadirannya, Stephan Woo mengungkapkan kegagumannya atas permainan Hae Ryeong.
Stephan Woo memuji Hae Ryeong sebagai sebagai pegolf punya bakat luar biasa dan penuh keajaiban. Baru kali ini ada seseorang yang begitu memahami perasaannya, membuat Hae Ryeong seketika merasa sangat berharga. Di saat yang sama, Hae Ryeong juga merasa sudah sangat dekat dengan laki-laki yang belum dia kenal namanya.

 Esok paginya saat sedang jogging, tanpa sengaja Hae Ryeong berpapasan dengan Stephan Woo. Keduanya sama-sama berhenti dan saling mendekat. Stephan Woo mengajak untuk bertukar musik yang didengar.
Stephan Woo mengambil headphone Hae Ryeong sembari menyerahkan earphone-nya kepada Hae Ryeong. Keduanya terlihat menikmati pertukaraan-dengar-musik tersebut. Dan yang terpenting, secara alami mereka berdua menjadi merasa sangat dekat satu sama lain.

 Dalam perjalanan pulang setelah tanda tangan kontrak mengenai sponshorship program training camp, Mi Soo memperhatikan raut wajah ibunya yang tampak sedih. Mi Soo langsung menebak saja bahwa ibunya sedih karena ayahnya. Apalagi besok adalah hari ulang tahun ayahnya. Mendengar perkataan Mi Soo, ibunya malah bertambah sedih dan menangis. Karena memang hanya Mi Soo satu-satunya yang belum mengetahui perihal kepulangan ayahnya.
Kepulangan ayahnya untuk sementara dirahasiakan terlebih dulu, paling tidak agar Mi Soo mantap untuk mengikuti training camp. Sambil berusaha keras menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya, ibunya berujar bahwa ayah adalah orang yang kuat dan akan baik-baik saja. Ibunya meminta Mi Soo untuk berkonsentrasi latihan.


Tibalah saatnya Mi Soo untuk pergi. Sebelum pergi Mi Soo berpesan kepada ibunya agar sehat-sehat dan meminta Tae Gab untuk menjaga ibu. Terakhir, Mi Soo meminta kepada ibunya jika ayah menhubungi rumah segera beri kabar kepadanya.
Baru beberapa langkah dari halaman rumah, dari kejauhan terdengar suara memanggil nama Mi Soo. Tambah dekat tambah jelas. Suara itu adalah suara ayahnya. Tapi kali ini ayahnya kembali dengan keadaan yang sangat berbeda dengan saat sebelum pergi berlayar. Mi Soo sangat terkejut. (Ke : Sinopsis Episode 08)

Sinopsis Episode 06
Nonton Episode 07: 01, 02, 03

No comments:

Post a Comment