Sinopsis “Birdie Buddy” Episode05

 
Mi Soo mengutarakan alasannya tidak menyukai John Lee. Pertama karena senyum liciknya, kedua karena caranya memanggil Mi Soo dengan sebutan yang tidak menyenangkan (steamed bun = kue kukus, bisa dikatakan semacam Bakpau), dan yang ketiga karena rambut reggae-nya. 

 Ibu Mi Soo tetap mendukung Mi Soo untuk bermain golf meski sebelumnya dia tereliminasi dalam turnamen. Ibu Mi Soo mendaftarkan Mi Soo di training golf yang lebih handal di Jeon Ju. Tentu biayanya lebih mahal lagi.
Mi Soo tahu dari adiknya bahwa ibunya sampai rela meminjam uang kepada rentenir. Karenanya, ketika ibunya mengutarakan niatnya, Mi Soo justru marah. Marah karena sangat merasa bersalah.
Karena obsesi Mi Soo terhadap golf, semua orang di sekitarnya harus berkorban. Ayah pergi berlayar. Adiknya jadi suka memberontak. Sekarang, giliran ibunya yang memutuskan untuk meminjam uang kepada rentenir.
Karena kondisi tersebut membuat Mi Soo merasa bahwa dirinya sangat egois. Mi Soo tidak menyukai keadaan menjadi seperti itu. Membuat Mi Soo semakin terbebani dan merasa bersalah.

             Di hari pertama Mi Soo training menjadi caddy tidak ada masalah. Mudah saja bagi Mi Soo yang memang sudah sangat familiar dengan tugas para caddy. Hanya saja saat berpapasan dengan Master Caddy, Mi Soo ditanyai apakah niatnya menjadi caddy adalah dendam karena kegagalannya menjadi pegolf professional. Mi Soo menjawab bahwa niatnya menjadi Caddy didasari atas niatnya untuk menanggulangi sesuatu.


Mi Soo terlibat diskusi dengan kenalannya saat turnamen. Diskusi mereka tentu tidak jauh dari golf. Termasuk tentang John Lee yang ternyata adalah mantan pegolf professional.
Saat itu, Mi Soo juga baru tahu dari kenalannya bahwa John Lee sekarang menjadi pelatih. Pegolf yang John Lee latih adalah Hae Ryeong.
Sebelum tidur pada malam itu, Mi Soo jadi teringat John Lee. Sebelumnya John Lee pernah mengoreksi gayanya memukul bola golf. Selain itu, Mi Soo juga teringat tingkah lakunya yang tidak terkait dengan golf terhadap dirinya. (Ke : Sinopsis Episode 06)

Sinopsis Episode 04
Nonton Episode 05: 01, 02, 03

No comments:

Post a Comment